Download Aplikasi Android Rolling Sky

Download
Download Rolling Sky Via 99Apps lebih banyak aplikasi gratisnya !
bergulir Sky adalah permainan yang mendorong batas-batas kecepatan dan reaksi. Adegan efek 3D yang indah memungkinkan Anda untuk mengalami perangkap imajiner dan hambatan. Sekarang, mari kita mengontrol bola dan menaklukkan dunia dengan mengatasi tantangan.

Cara bermain?
Tarik bola ke kiri atau kanan untuk menghindari semua rintangan dan mencoba untuk tidak jatuh dari trek! Menantang kecepatan Anda dengan irama musik dan mencoba yang terbaik untuk memenangkan setiap putaran

Fitur:!
• kontrol satu sentuhan dengan operasi sederhana
• dunia 3D yang menakjubkan dan efek
• adegan Kaya
• tantangan untuk menguji kecepatan tertinggi Anda dan refleks cepat

[[1945003Ikutidanmenghubungikami(termasukMassifCosmosForestSnowfieldInfernodanbanyaklagi!):
Itu selalu menyenangkan untuk menerima suggestions.We berharga Anda mengundang Anda untuk menyarankan perbaikan permainan, bug atau umpan balik umum! Hubungi kami!
rollingskyfeedback@conew.com

Kerjasama Bisnis:
Cheetah Ponsel sekarang tulus mengundang semua pengembang game mobile yang luar biasa secara global untuk mencapai sukses bersama! kami berharap untuk game besar!
Hubungi kami di: publishing_cmplay@cmcm.com

Kebijakan Privasi :
http://www.cmcm.com/protocol/site/privacy.html

  Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail
Download
Download Rolling Sky Via 99Apps lebih banyak aplikasi gratisnya !

0 Response to "Download Aplikasi Android Rolling Sky"

Posting Komentar