Cara Bermain Pokemon Go Home Tanpa Keluar Menggunakan xposed

Cara Bermain Pokemon Go Home Tanpa Keluar Menggunakan xposed -
Cara Bermain Pokemon Go Home Tanpa Keluar Menggunakan xposed - Jika Anda telah bermain Pokemon Go oleh berkeliling di sekitar rumah dan beberapa bahkan datang ke daerah yang belum di jumpainya sebelumnya. Tapi sekarang Anda tidak perlu lagi repot-repot lelah berjalan atau menghabiskan motor bensin Anda untuk mencari Pokemon dan item di Pokeshop lebih karena ada Cara bermain Pokemon Go tanpa harus meninggalkan rumah dan dapat dipindahkan di mana saja hanya senang Anda.


Cara Bermain Pokemon Go Tanpa Keluar Rumah Menggunakan Xposed

Yup, kita akan menggunakan Modul Aplikasi xposed yang xposed Pokemon . Dengan Modul aplikasi ini kita dapat menunjuk Pelatih / Avatar kami di mana pun Anda senang. Apa yang kita butuhkan pertama adalah tentu akses root. Jika Anda belum pernah ke membasmi ponsel android Anda, silakan lihat artikel di akar di blog ini. Yang kedua adalah aplikasi xposed Installer link download untuk semua bahan di bagian bawah artikel ini. Ketika semua sudah siap, silakan baca tutorial berikut.

1. Instal Aplikasi xposed Installer di ponsel Anda setiap.
2. Buka Aplikasi xposed Installer dan biasanya akan diberitahu untuk menginstal Kerangka alias membutuhkan aplikasi xposed sendiri dan akan diminta untuk reboot ponsel setelah itu.
3. Jika kemudian diinstal dan Aktifkan Modul xposed Pokemon.


Cara Bermain Pokemon Go Tanpa Keluar Rumah Menggunakan Xposed

4. Kemudian reboot atau restart ponsel android Anda.
5. Buka Aplikasi xposed Pokemon ketuk lokasi folder yang Anda inginkan, dan periksa Aktifkan Modul untuk mengaktifkan kunci sekali peta. Kombinasikan dengan lokasi GPS spoofer aplikasi palsu.

Cara Bermain Pokemon Go Tanpa Keluar Rumah Menggunakan Xposed

6. Klik Start untuk menampilkan joystick untuk mengarahkan Trainer / Avatar Anda di mana saja.

Untuk pengguna Xiaomi Jika joystick tidak keluar mencoba untuk membuka aplikasi Keamanan - Izin - Izin - Aplikasi dan pilih xposed Pokemon dan mengaktifkan / memungkinkan "Tampilan jendela pop-up".

Cara Bermain Pokemon Go Tanpa Keluar Rumah Menggunakan Xposed
7. Jalankan Aplikasi Pokemon Go mencoba untuk geser ke kiri, kanan, atas, atau bawah untuk memindahkan Trainer karakter Anda.

Cara Bermain Pokemon Go Tanpa Keluar Rumah Menggunakan Xposed

Ingin bermain Pokemon Go otomatis alias Bot? Silakan menemukan artikel tentang Pokemon Bot Go di Blog ini.

Download Link: xposed Unduh Pokemon

0 Response to "Cara Bermain Pokemon Go Home Tanpa Keluar Menggunakan xposed"

Posting Komentar