Cara Mudah Install Pokemon Go v0.31.0 di Android Jelly Bean

Cara Mudah Install Pokemon Go v0.31.0 di Android Jelly Bean -
Cara Mudah Install Pokemon Go v0.31.0 di Android Jelly Bean

Ada kabar baik bagi pecinta Pokemon Go masih menggunakan ponsel Android berversi Jelly Bean. Karena saat ini saya akan berbagi aplikasi Pokemon Go untuk Android Jelly Bean.

Juga Baca:
  • Bermain Pokemon Go tanpa Out House
  • Daftar Pokemon Legendaris
aplikasi ini tidak di aplikasi Developer Partai Resmi. Apakah akan diberikan secara resmi atau tidak Pokemon Go aplikasi untuk ponsel android yang masih berversi Jelly Bean. Tapi untuk saat ini Anda bisa bahagia karena saya akan berbagi aplikasi Pokemon Go untuk Android Jelly Bean.

Aplikasi Pokemon Pergi ke Jelly Bean memiliki bug (masalah) yang tidak dapat membuat akun atau login ke akun Google Anda atau Gmail, sehingga Anda harus menggunakan akun Pokemon Trainer Klub (Account PTC). Anda dapat mendaftar untuk akun PTC gratis di situs resmi Pokemon Go.

Untuk yang biasanya hanya men-download aplikasi di Play Store harus memungkinkan aplikasi pertama di luar Play Store untuk diinstal pada Andoid Anda, caranya:

  1. Buka pengaturan> Keamanan> dan Periksa Sumber tidak diketahui
Perhatikan tutorial berikut untuk menginstal / menginstal aplikasi pada ponsel Andoird Pokemon Go berversi Jelly Bean:

1. Download Pokemon Go dari jelly Bean (Link download di bawah artikel)

2. Buat account PTC di https: //club.pokemon. com / us / pokemon-trainer-klub / tanda-up /

Cara Mudah Install Pokemon Go v0.31.0 di Android Jelly Bean

3. Jika Anda masih berusia di bawah 18 tahun pada saat daftar memasuki usia 18 tahun, karena kebutuhan akun PTC adalah 18 tahun dan di atas. Kemudian untuk seleksi Negara / Negara Silakan pilih United State atau Australia karena versi resmi dari permainan Pokemon Go hanya di dalam negeri, Anda juga dapat memilih Negara Indonesia tetapi dalam kasus hanya jika ada sesuatu yang tidak diinginkan.

4. Ikuti petunjuk untuk mengisi username, password, Alamat Email, Nama Layar dan centang Saya menerima Persyaratan Pokemon.com Penggunaan. dan yang terakhir Anda harus memverifikasi email Anda yang terdaftar di Pokemon Go, silahkan cek email akan dikiriman alamat email tombol verifikasi "memverifikasi email Anda" dari Customer Service Pokemon.

5. Install Aplikasi Jelly Beannya khusus Pokemon Go Go, kemudian mengisi tanggal, bulan dan tahun kelahiran (Harus lebih dari 18, tidak mengisi di bawah 18)

6. Kemudian mendaftar untuk sebuah akun yang diperlukan untuk menggunakan "Pokemon Trainer Club". Karena apk versi Pokemon Go Jelly Bean tidak mendukung menggunakan akun Google mendaftar nanti akan memaksa dekat / kecelakaan jadi pilih "Pokemon Trainer Club".

Cara Mudah Install Pokemon Go v0.31.0 di Android Jelly Bean

7. Selesai, selamat pengguna berPokemon Go ria O Jelly Bean: v
  • Unduh via Google drive
  • Unduh via Mediafire

0 Response to "Cara Mudah Install Pokemon Go v0.31.0 di Android Jelly Bean"

Posting Komentar