Clash Royale, Game Baru Yang Tak Kalah Seru dari COC

Clash Royale, Game Baru Yang Tak Kalah Seru dari COC -
Clash Royale, Game Baru Yang Gak Kalah Seru dari COC

Clash Royale merupakan game terbaru besutan Supercell, seperti yang kalian ketahui Supercell adalah pembuat dari game Clash of Clans yang sangat mendunia itu. Kali ini Supercell mengeluarkan game terbaru yaitu Clash Royale. Game ini bergenre strategi seperti Clash of Clans, tetapi cara bermainya berbeda seperti Clash of Clans. Clash Royale adalah game strategi head-to-head di mana dua pemain akan berduel untuk menghancurkan bangunan satu sama lain, tugas kalian hanya menghancurkan tiga bangunan yang telah diposisikan dalam sebuah arena kecil seperti sebuah line defense.

Arena yang Dipakai Pada Clash Royale

Kalian disuruh untuk menggunakan kumpulan kartu pasukan yang sudah kalian miliki sendiri secara seefektif mungkin. Jangan asal memilih karena akan dapat membuat anda kalah dalam perlawanan. Susunlah strategi yang anda suka sendiri dan harus benar-benar kuat. Dan gunakan juga kombinasi pasukan penyerang dan bertahan.


Karakter dalam Clash Royale ini pun tidak jauh berbeda dari Clash of Clans, ada barbarian, goblin, wallbreaker, archer, hidden tesla, giant dan lain-lain. Mungkin yang membedakannya cuma cara karakter itu menyerang, karena ada yang sedikit berbeda dari game Clash of Clans cara menyerangnya.  Dan ada juga karakter yang tidak bisa anda temukan di Clash of Clans dan pastinya jauh lebih seru daripada Clash of Clans.

Game Clash Royale ini sudah dapat kalian download di Play Store, saya sendiri sudah level 4 :D Gimana berniat memainkannya? Jika iya silakan download di Play Store ya. Itu tadi beberapa ulasan saya mengenai game Clash Royale ini. Jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian ya.

0 Response to "Clash Royale, Game Baru Yang Tak Kalah Seru dari COC"

Posting Komentar