DSLR Camera Pro Android Application Best Full Effect Blur / Auto-Focus Kamera

DSLR Camera Pro Android Application Best Full Effect Blur / Auto-Focus Kamera -
Download Gratis Aplikasi Kamera DSLR Pro Android Terbaik Full Efek Blur / Auto-Focus Camera
DSLR Camera Pro Android Application Terbaik penuh Efek kamera blur / Auto-Focus [KampungAndroid.com] - DSLR adalah singkatan dari digital single Lens Reflex (SLR digital), kamera digital yang menggunakan sistem cermin otomatis dan penta prisma atau penta cermin untuk mentransmisikan cahaya dari lensa menuju view finder. Jadi menurut Wikipedia Indonesia . Jika Anda memiliki smartphone android, maka Anda dapat mengubah android kamera menjadi kamera DSLR sekeren gratis, dan tanpa akar.

Jadi ... siapa bilang HP android tidak dapat digunakan sebagai kamera SLR digital? Dan, yang mengatakan foto bagus hanya dapat dihasilkan oleh kamera DSLR? Lihatlah foto di bawah ini!
* Kamera android jika didukung oleh aplikasi mantap juga mampu menghasilkan gambar bentak gambar bisa dibilang persis seperti jepretan kamera DSLR asli:

Hasil FOto Aplikasi DSLR Android ini

Kemudian, bagaimana mengubah kamera ke kamera DSLR android keren? Sebut saja lensa Nikon, Sony, Canon, dan banyak lagi. Caranya sangat mudah. Anda memiliki minimal 2 MP android saja bisa datang untuk menikmati gambar seperti DSLR ini. Ayo lihat bagaimana!

Ambil Aplikasi Kamera DSLR Pro Android Best Full Effect Blur / Auto-Focus Kamera


aplikasi android untuk mengubah fitur kamera biasa aja sama erat mungkin dengan kamera DSLR adalah " kamera DSLR Pro ".

aplikasi android ini tidak bebas ketika di Play Store. Jadi itu perlu Dukungan Aplikasi untuk men-download aplikasi Kamera DSLR Pro untuk Internet dan tetap Resmi ( Resmi ) serta versi terbaru dan selalu pembaruan .

Karena kita akan menginstal file APK, sehingga mengatur urutan pertama HP android dapat menginstal apk (melewatkan langkah ini jika Anda sudah pernah diatur sebelumnya):
  • Buka menu pengaturan / pengaturan di android.
  • Pilih Keamanan / Keamanan.
  • Mengaktifkan atau centang " Sumber tidak diketahui " / diketahui Sumber.

* Sekarang..Download bernama aplikasi 9Apps Market mendukung versi terbaru ini:

=> KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD APK Bebas! Dan hanya menjalankan aplikasi 9APPS pendukungnya, benar-benar benar-benar ringan. 512 menulis lancar benar-benar!

Run 9APPS dan klik kotak pencarian, ketik kata: DSLR Camera Pro


* Tekan " GRATIS " untuk menginstal aplikasi kamera DSLR Pro terbaru android untuk Anda.

* Sekarang, hanya menjalankan "DSLR Camera" di layar, dan menunggu proses penyesuaian dengan sistem Android.

* Cobalah, download objek foto seperti bunga atau hewan dan Arahkan kamera dan menekan layar pada area yang ingin Anda fokus dibikin. Tembak!


* Berhasil deh!

DOWNLOAD APK

Sekarang kamera android sudah bisa canggih Kamera DSLR mahal asli, TANPA biaya sepeser pun alias gratis !!

CATATAN: Jika hasil dari kamera android yang belum merasakan perubahan yang signifikan, jangan khawatir karena Anda hanya diinstal sehingga dibutuhkan untuk penyesuaian perangkat lunak dan kamera HP. solusi hanya menunggu dan terus berusaha untuk menggunakan aplikasi pendukung (9apps) dan DSLR Camera Pro setiap hari. Secara umum, hanya dua hari menunggu kejelasan dari kamera android telah berubah; -)

0 Response to "DSLR Camera Pro Android Application Best Full Effect Blur / Auto-Focus Kamera"

Posting Komentar