Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Terlengkap

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Terlengkap -
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Terlengkap - Samsung Galaxy J2 merupakan smartphone terbaru besutan Samsung Mobile. Samrtphone dengan spesifikasi yang lumayan mumpuni ini merupakan smartphone yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh masyarakat. Dengan harga sekitar Rp. 1.699.000 (Tergantung Toko) kalian bisa menikmati antarmuka Touchwiz dan dengan konektivitas 4G LTE walapun ram cuma 1GB tapi masih bisa melehap game-game HD lumayan baik karena didukung GPU Mali-T720MP.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Terlengkap


Untuk sektor display menggunakan layar yang memiliki bentang 4.7″ inci dengan resolusi qHD 960×540 piksel. Untuk layar yang digunakan tersebut mengandalkan teknologi TFT PLS yang mampu menampilkan gambar jauh lebih baik. Sedangkan untuk tampilan antarmuka menggunakan TouchWiz UI, dimana untuk basisnya memakai sistem operasi android 5.1 Lollipop.

Sementara pada sektor dapur pacu terdapat chipset Samsung Exynos 3475 dengan mengusung prosesor quad core 1.3Ghz tipe ARM Cortex-A7. Untuk mengimbangi kinerja prosesor tersebut, Samsung telah menambahkan pengolah grafis alias GPU Mali-T720MP yang diskong memori RAM yang masih berkapasitas 1Gb. Secara umum perangkat ini memiliki dapur pacu yang lumayan tangguh, sehingga mendukung berbagai game dan aplikasi android terkini.

Untuk penyimpanan internal Samsung Galaxy J2 ini memiliki kapasitas 8Gb dan bisa di perbesar dengan menggunakan  microSD up to 64GB. Selain itu juga terdapat baterai dengan daya tampung 2.000mAh. Sementara untuk sisi luar ponsel dilengkapi dengan kamera beresolusi 5MP untuk bagian belakang, dan kamera beresolusi 2MP untuk bagian depannya. Khusus untuk kamera belakang dilengkapi dengan LED Flash dan juga Auto Focus.

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy J2.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J2

Jaringan Dual Sim GSM 2G/3G/4G LTE
Layar 4.7″ Inci beresolusi 960×1540 piksel dengan kerapatan hingga 233 ppi
Chipset Samsung Exynos 3475
Prosesor Quad core ARM Cortex-A7 1.3Ghz
Sistem Operasi OS android 5.1 Lollipop
RAM 1Gb
Pengolah grafis GPU Mali-T720MP
Memori internal 8Gb
Eksternal MicroSD up to 64Gb
Kamera Belakang 5MP lengkap dengan led flash dan auto focus
Kamera Depan 2MP
Konektivitas wifi, bluetooth, browser, GPS, port Micro USB
Fitur Aplikasi android default
Warna Black/white
Baterai 2.000mAh

Bagaimana tertarik untuk membeli Samsung Galaxy J2 ini? Samsung Galaxy J2 ini dapat anda dapatkan dengan harga sekitar Rp. 1.699.000. Kunjungi situs ini untuk melihat spesifikasi hape Android Terbaru lainnya.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Terlengkap"

Posting Komentar