10 Aplikasi Buat Chattingan ataupun Mencari Teman di Android

10 Aplikasi Buat Chattingan ataupun Mencari Teman di Android -
Download Gratis 10 Aplikasi Buat Chattingan ataupun Mencari Teman di Android

8 Aplikasi Chatting Buat Mencari Teman di Android – Kemajuan Teknologi pada saat ini menjadikan komunikasi lebih mudah dan praktis. Dulu yang hanya sebatas surat menyurat dan belum tentu suratnya itu sampai ke orang yang dituju. Tapi kali ini admin akan membagikan aplikasi online untuk berkomunikasi dengan orang lain ataupun aplikasi untuk mencari teman baru di dunia maya.

Dengan aplikasi ini akan memudahkan kalian untuk berkomunikasi baik di luar pulau maupun di luar negara tanpa batasan. Beda banget dengan dulu ya. Langsung saja admin akan membagikan aplikasi untuk mencari teman baru di dunia maya maupun untuk memudahkan berkomunikasi dengan sesama teman atau saudara.

Download 10 Aplikasi Buat Chattingan ataupun Mencari Teman di Android

1. Tinder

Aplikasi ini bisa dibilang yang paling populer diantara daftar aplikasi chatting lainnya. Tinder memang ditujukan untuk para remaja untuk menemukan teman kencan, tapi Anda bisa juga lho menggunakannya untuk memperluas jaringan pertemanan Anda dengan berkenalan dengan orang baru. Cukup swipe ke kanan di layar untuk menyatakan “suka” dengan seseorang dan swipe ke kiri bila tidak suka.

2. Badoo

Pertama kali membuka aplikasi ini, Anda akan ditanya apa tujuan menggunakan aplikasi Badoo, apakah hanya mencari teman untuk mengobrol hingga mencari pasangan. Salah satu aplikasi chatting terbaik ini menawarkan fitur pencarian teman berdasarkan lokasi, pengelompokan pengguna berdasarkan kesamaan data, hingga siapa saja yang sudah melihat profil kita.

3. MeowChat

Aplikasi chatting untuk mencari pasangan berikutnya adalah MeowChat. Bukan, Anda tidak akan berkomunikasi dengan kucing di sini. Anda bisa chat baik dengan orang yang Anda kenal maupun orang asing. Asyiknya, terdapat fitur Random Chat yang akan langsung memilih orang sebagai teman chat Anda. Tapi, tenang saja Anda juga bisa menggunakan fitur Private Chat seperti halnya saat menggunakan aplikasi Line, WhatsApp, dan lain-lain.

4. Beetalk

Secara umum, aplikasi BeeTalk ini memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi chatting untuk mencari teman baru lainnya seperti Tinder. Bedanya, untuk bisa mendapatkan teman Anda harus menggoyangkan perangkat Anda dan jalinan pertemanan bisa langsung dilakukan tanpa menunggu konfirmasi pihak yang diajak berteman.

5. Skype

Aplikasi chatting yang satu ini dikenal sebagai aplikasi video call terbaik yang masih banyak yang mengandalkannya, apalagi sekaran aplikasi skyppe juga menukung untuk gadget android, iPhone, dan maih banyak smartphone yang lainnya, maka dari itu aplikasi skype ini juga di obatkan sebagai aplikasi chatting android terbaik pula, karena kita bisa mencari teman / kenalan di seluruh dunia.

6. Yogrt

Namanya yang unik ternyata sesuai dengan fitur yang ditawarkannya. Aplikasi chatting untuk mencari teman ini memiliki fitur menarik dimana Anda bisa menantang siapa saja dalam game-game kecil untuk mencari kecocokan diantara Anda berdua. Bila Anda memiliki minat atau kecocokan yang sama, maka Anda baru bisa memulai chat dengan orang tersebut.

7. Facebook Messenger

Pasti sebagian besar dari anda sudah mengetahui aplikasi ini. Yup, aplikasi ini di buat oleh facebook agar bisa mempermudah kita menggunakan chatting dengan teman-teman anda, atau mungkin anda sedang mencari teman baru melalu facebook itupun juga dapat anda lakukan dengan mudah.

8. Match

Anda bisa menggunakan ini untuk berkenalan dengan teman baru. Anda bisa membuat profil, mengupload foto, dan menggunakan fitur "winks". Setiap hari akan dipilihkan 1 orang "match" untuk Anda, sehingga Anda bisa lebih mengenal "match" Anda. Ia juga bisa terintegrasi dengan Apple Watch. Ada juga fitur seperti mengecek siapa yang sudah melihat profil kita dengan cara berlangganan paket untuk aplikasi ini.

9. Line

Sama seperti lainnya, aplikasi Line ini juga merupakan salah satu aplikasi yang paling dipakai oleh pengguna internet dan pengguna smartphone di seluruh dunia. Dengan fitur yang lumayan lengkap dan tampilan userface yang sangat menarik dan tidak bosan untuk dilihat setiap hari, karena ada fitur mengganti tema dan fitur stiker yang membuat chattingan kalian menjadi lebih berkesan. Selain itu ada juga fitur Free Call dan Video Call yang menunjang kemajuan aplikasi ini. Ada pula fitur timeline yang bisa membuat penggunanaya melakukan update sesuai dengan kegiatan sehari-harinya.

10. BBM

Siapa yang tidak tau aplikasi Chatingan ini? Yup BBM. Aplikasi ini asalh mulanya hanya tersedia di OS Blackberry saja, namun karena perkembangan Blackberry yang kalah dengan OS lainnya menjadikan aplikasi ini juga terjun ke OS lain. Fiturnya juga lumayan lengkap dan dapat mempermudah chattingan sehari-hari. Antara lain Free Call, Video Call, Private Messenges, Umpan, Stiker, Custom Pin, Grup dan lain-lain.

Itulah tadi beberapa aplikasi chattingan yang bisa kalian coba untuk mempermudah komunikasi kalian dengan teman atau saudara yang terpisahkan oleh jarak. Terpisahkan oleh jarak ya bukan terpisahkan oleh mantan :v Seharusnya masih banyak aplikasi chattingan di dunia ini. Tapi nanti akan dibahaas di artikel selanjutnya.

0 Response to "10 Aplikasi Buat Chattingan ataupun Mencari Teman di Android"

Posting Komentar