Cara Edit Foto Awkarin dengan Aplikasi Android Keren dan Gratis ini

Cara Edit Foto Awkarin dengan Aplikasi Android Keren dan Gratis ini -
Cara Edit Foto Awkarin dengan Aplikasi Android Keren dan Gratis ini
Cara Edit Foto Awkarin dengan Aplikasi Android Keren dan Gratis ini [KampungAndroid.com] - Awkarin atau Karin Novilda sempat bikin heboh dan menjadi sosok fenomenal di jejaring sosial Instagram dengan foto-foto hot dan kontroversialnya. Mulai dari foto lugu sampai foto nakal Awkarin yang hot tersebar. Dari foto selfie sendirian, hingga foto Awkarin yang mesra banget sama cowok pacarnya itu banyak dilihat pengguna online.

Dari foto-foto Awkarin cantik yang tersebar itu, ada beberapa gambar edit foto Awkarin yang menarik perhatian. Salah satu yang banyak diminati adalah edit foto Awkarin dengan efek kabur, berbayang atau seolah ada dua foto yang berjejeran atau bersebelahan. Lihat contoh di atas, itu adalah foto sebelum dan sesudah diedit :D

Cara Edit Foto Awkarin dengan Aplikasi Android Keren dan Gratis ini

Bagaimana cara membuat efek foto Awkarin seperti di atas? Pakai app edit foto Awkarin PREMIUM tapi gratis. Dengan trik download pakai aplikasi pendukung!!

Cara membuat foto filter Awkarin yang seperti selebgram itu salah satu nya adalah pakai aplikasi PicSay Pro. Di playstore aplikasi ini tidak gratis, yakni seharga Rp 18.000. Tapi dengan "Aplikasi Pendukung ini", kamu bisa pasang Picsay versi Pro Full GRATIS dan RESMI.

Ini kalo gak percaya di PS bayar:

Jadi, silakan pilih sendiri deh, mau bayar atau gratis. Kalo mau gratisan, silakan atur dulu hp android seperti berikut karena kita akan pasang file apk:
  • Buka menu Setelan / Settings di androidmu.
  • Pilih menu Keamanan / Security.
  • Aktifkan atau beri tanda centang "Sumber Tidak Dikenal" / Unknown Source.
Sekarang, download dulu aplikasi market pendukungnya tadi bernama 9APPS, GRATIS (2MB) di bawah ini:

=> KLIK DISINI untuk DOWNLOAD Gratis!

Setelah selesai silakan langsung di-instal sampai selesai. Dan langsung saja dijalankan aplikasi pendukung 9APPS-nya, ringan banget kok. RAM 512 aja lancar jaya.
 
Saatnya download & INSTALL PicSay Pro version gratis via 9APPS. Di aplikasi pendukung itu, silakan ketik kata pencarian : "PicSay Pro" dan tekan "GRATIS" untuk mulai memasang otomatis:


Langkah-langkah edit foto Awkarin di Android dengan PicSay Pro sangat Mudah!

* Jalankan langsung PicSay Pro di layar android kalian masing-masing.
* Klik tombol "Get a Picture":


* Cari dan pilihlah foto kamu yang mau diedit seperti efek Awkarin biar kekinian kayak selebgram gitu!
* Pilih menu "Effect" :


* Pilihlah efek "Dizziness":


* Ciptakan bayangan atau efek kabur agar gambar seperti ada 2 dengan menggeser titik (ikon lingkaran kecil) ke kanan atau ke kiri!


* Kalau sudah yakin bagus, langsung saja tekan menu "Export" > Save picture to album. Dan simpan ke folder terserah kalian. Nanti akan muncul di Galeri android.


* SELESAI! >> DOWNLOAD APK <<

Kok gampang banget tapi tutorial panjang banget ya? Itu karna kita pakai aplikasi edit foto berbayar tapi gemana cara atau triknya biar bisa gratis. Jadi, keliatan lama deh prosesnya  hahaha...

Liat juga nih Cara Edit Foto Garis Putus-Putus Di Tepi Kayak Awkarin & Cara Edit Foto Melayang "Levitasi" Anti-gravitasi Keren Bgt


Catatan Penting:
Pastikan kamu tidak menghapus dan tetap jalankan aplikasi 9Apps agar bisa menggunakan PicSay Pro gratisan untuk edit foto Awkarin yang kaya selebgram tersebut. Sebagai info nih, geser menu-menu di dalam apl 9apps sampai ketemu menu "SPECIALs" maka kamu bisa menemukan wallpaper android super HD, ringtone, dan video ANU yang Hot juga ada, Gratis buat yg udah dewasa aja lho! ;-)

0 Response to "Cara Edit Foto Awkarin dengan Aplikasi Android Keren dan Gratis ini"

Posting Komentar