Aplikasi Android Pembuat Edit Foto Melayang / Levitasi / Anti Gravitasi MUDAH & GRATIS

Aplikasi Android Pembuat Edit Foto Melayang / Levitasi / Anti Gravitasi MUDAH & GRATIS -
Download Aplikasi Android Pembuat Edit Foto Melayang / Levitasi / Anti Gravitasi MUDAH & GRATIS
Aplikasi Android Pembuat Edit Foto Melayang / Levitasi / Anti Gravitasi MUDAH & GRATIS [KampungAndroid.com] - Foto melayang atau tidak menginjak tanah kini sedang trending topic di kalangan remaja pengguna sosial media. Seperti facebook dan instagram, banyak orang-orang yang meng-upload foto melayang tersebut.

Bukan sulap bukan sihir! Foto melayang atau foto levitasi layaknya magician yang tubuhnya anti gravitasi tersebut rupanya hanyalah efek edit gambar yang sangat mudah dikerjakan. Bahkan anak kecil yang baru bisa main HP android aja dijamin bisa he he he...

Ya benar sekali. Kita harus pakai HP android (iOS juga bisa sih sebenernya, tapi disini praktek pake andro). Dan aplikasi pendukung untuk edit foto agar bisa melayang-layang. Apakah itu? Simak tutorial lengkap cara edit foto menjadi melayang atau levitasi android berikut!

Aplikasi Android Pembuat Edit Foto Melayang / Levitasi / Anti Gravitasi MUDAH & GRATIS

Sebelum ke tutorial, ini syarat2 biar hasil fotonya bagus:
  • Siapkan benda untuk duduk, atau sebagai tumpuan sesuai posisi terbang nantinya. Kursi tanpa sandaran atau galon juga bisa.
  • Kamu sebagai objek yang difoto. Jadi butuh satu orang lagi yang memfoto kamu.
  • Hape android apa aja untuk foto dan instal aplikasi pendukungnya.
  • Atur HP android seperti ini karena akan instal file APK: Buka menu Setelan > Keamanan > aktifkan Sumber Tidak Dikenal (Unknown Source).
  • Aplikasi pendukung edit foto levitasi gratis bernama 9APPS:

KLIK DI SINI
untuk
DOWNLOAD
Gratis

Langkah-langkah Cara Edit Foto Levitasi / Melayang Anti-Gravitasi GRATIS

* Silakan download dan instal dulu Aplikasi Pendukungnya biar bisa dapet gratis aplikasi pembuat foto levitasinya. Karena kalau di playstore apk-nya berbayar.

* Jalankanlah aplikasi 9APPS yang sudah terpasang di HP android kalian, ringan banget, RAM 512 aja lancar jaya!

* Setelah terbuka lihat di bagian atas, tekan kotak pencarian dan isi kata: PicSay Pro


* Nih kalau kamu donlodnya dari playstore, GAK Gratis. 18 ribu juga lumayan buat telpon pacar aja...


* Oleh karena itulah admin KampungAndroid.com kasih cara dapetin aplikasi bantunya dulu yang gratisan hahaha.

* Nah dari gambar pertama tadi, silakan tekan "GRATIS" untuk menginstal aplikasi PicSay Pro secara gratis. Emang ada sih picsay dan picsart gratisan, tapi takkan semudah ini buat urusan edit2 foto keren!

LANJUTTTT.....

* Sekarang lakukan sesi pemotretan pertama, yaitu foto kamu dengan pose seolah-olah sedang melayang. Pakai bantuan kursi atau benda tumpuan yg sudah disiapkan. Lihat contoh pose yang benar:


* Kemudian, foto lagi area yang sama namun tanpa ada kamu. Jadi nantinya akan ada 2 foto berbeda, namun dengan "angel" yang sama. Jadi, ambil 2x foto berbeda dengan posisi kamera android tidak berubah agar hasilnya keren!

Tutorial dimulai.....

* Sekarang buka aplikasi PicSay Pro yang udah terpasang dan nongkrong gratis di hp android kalian.
* Pilih menu Get a Picture. Langkah pertama ini silakan Pilih Foto Ke-2 yang TIDAK ADA gambar orangnya!


* Lihat gambar! Pilih Effect > Insert Picture: pilihlah foto yang ada gambar kalian yg pas pertama pakai kursi (atau alat lainnya).


* Sudah muncul kan gambar pertama yang ada fotomunya. Pilih foto tersebut lalu Crop untuk memotong bagian kursi atau apapun agar lebih mudah dieditnya. Jika sudah dipotong (atau sesuaikan dengan kondisi pose kalian, bisa dipotong bisa tidak usah)., tekan tombol "Centang Hijau".


* Silakan hapus bagian yang tidak penting dari foto itu, buat seolah kamu sedang melayang. Gunakan "Tool Penghapus / Eraser". Lihat gambar lagi!


* Selesai, tekan centang ijo lagi.
* Simpan gambar hasil editan foto kamu, pilih Export > Save picture to album dan pilih album/folder terserah keinginanmu!


INI HASILNYA:


DOWNLOAD APLIKASI

CATATAN PENTING:
Pastikan kamu tidak menghapus dan tetap jalankan aplikasi 9Apps agar bisa menggunakan PicSay Pro gratisan untuk edit foto melayangmu. Sebagai info nih, geser2 apl 9apps sampai ketemu menu "SPECIAL" maka kamu bisa menemukan wallpaper android super HD, ringtone, dan video ANU yang hot juga ada, Gratis! ;-)

0 Response to "Aplikasi Android Pembuat Edit Foto Melayang / Levitasi / Anti Gravitasi MUDAH & GRATIS"

Posting Komentar