Aplikasi Android Keren: Cara "Sadap" Isi SMS atau Chatting Pacar / Orang Lain / Anak

Aplikasi Android Keren: Cara "Sadap" Isi SMS atau Chatting Pacar / Orang Lain / Anak -
Download Gratis Aplikasi Android Keren Cara Sadap Isi SMS atau Chatting Pacar / Orang Lain / Anak
Aplikasi Android Keren: Cara "Sadap" Isi SMS atau Chatting Pacar / Orang Lain / Anak [KampungAndroid.com] - Bagi anda orang tua yang ingin mengetahui aktivitas komunikasi anaknya, atau kalian yang pengin tau isi pesan dari pasanganmu, cobalah aplikasi android keren ini. Jadi, buat kamu yang penasaran dengan apa sih isi SMS atau chat pacar kamu atau teman kamu, bisa iseng nih pakai aplikasi sadap android terbaik sebagai cara mengetahui percakapan orang lain langsung di android kalian, dan tanpa root.

Cara mengetahui isi SMS atau chatting pacar, orang lain, maupun anak-anak ini tentu sangat bermanfaat jika diketahui oleh orang yang membutuhkan. Diantaranya:

Untuk Orang Tua: memberikan proteksi tambahan agar orangtua tahu apa saja yang dibicarakan anak dengan teman sebayanya, sehingga meminimalisir kegiatan negatif anaknya.
Untuk Pebisnis: mengetahui aktivitas komunikasi para pegawainya agar bisa memberikan informasi terkait kehidupan pribadi maupun kehidupan di dunia kerja.
Untuk Pasangan: mengetahui aktivitas komunikasi pasangan kamu sebagai antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari. Akan sangat cocok untuk kamu yang menjalin long distance relationship (LDR).
Penting! Gunakan aplikasi dan informasi berikut dengan baik dan bijak! Segala hal yang timbul daripada informasi yang ada di halaman ini, Admin KampungAndroid.com tidak bertanggungjawab!
Namun sebelum menuju tutorial cara menyadap HP android, atau lebih halus bisa dikatakan cara mengetahui SMS dan chat orang lain, saya harap kalian baca benar-benar setiap info sebelum mendownload aplikasi pendukung yang digunakan!

Download Aplikasi Android Keren: Cara "Sadap" Isi SMS atau Chatting Pacar / Orang Lain / Anak


Perlu diinformasikan bahwa kita akan memasang file apk dari luar playstore, karena aplikasi ini tidak tersedia disana. Jadi (jika belum mengaturnya) silakan atur ponsel android kalian sebagai berikut:
  • Buka menu Setelan / Settings di android.
  • Pilih menu Keamanan / Security.
  • Aktifkan atau beri tanda centang "Sumber Tidak Dikenal" / Unknown Source.
Sekarang, download dulu aplikasi market pendukungnya tadi bernama 9Apps Market GRATIS (2MB) di bawah ini:

=> KLIK DISINI untuk DOWNLOAD Gratis!

Setelah selesai silakan langsung di-instal sampai selesai. Dan langsung saja dijalankan aplikasi pendukung 9apps-nya, ringan banget kok. RAM 512 aja lancar dan tidak bikin lag.

* Jalankan aplikasi pendukung 9Apps di hp android kalian masing-masing.

* Setelah terbuka, di bagian atas layar, isi kotak pencarian dengan kata: sms forwarder


* Tekan tombol "Gratis" untuk menginstall aplikasi SMS Forwarder ini ke HP Android kamu.

Seperti namanya, aplikasi android ini mampu meneruskan SMS dan kegiatan chat lain langsung ke android yang kamu inginkan, termasuk dikirim ke email kamu jika mau (asal HP target terhubung ke internet/online).


Kemampuan Aplikasi SMS Forwarder Android:
  1. Melihat isi SMS
  2. Melihat history chat media sosial
  3. Mengetahui lokasi atau posisi orang
  4. Tersembunyi dan tidak diketahui.
Sekarang, silakan buka dan jalankan aplikasi 'sadap' android ini di android target. Atur nomer tujuan atau email kamu agar nantinya aplikasi berjalan di latar belakang (background) mengirim setiap sms atau chat yang dilakukan target masuk ke HP kamu. Keren bukan???

INFO PENTING!

Pada beberapa smartphone mungkin akan mengalami masalah info tidak terkirim ke ponsel kalian. Solusinya sangat mudah. Cukup lakukan pembaruan / update aplikasi SMS Forwarder ini melalui 9Apps, maka kamu bisa langsung aktif melacak kegiatan si target.

Kalian akan mendapatkan update ini setelah menunggu beberapa hari kedepan. Misalnya, setelah cek 3 harian, silakan buka 9Apps dan cari aplikasi SMS Forwarder, lakukan "Update". Jadi kuncinya, jangan menghapus apl 9Apps dari Android kalian karena akan tetap digunakan untuk memperbarui aplikasi keren tersebut.

https://goo.gl/2l79qp

Keunggulan 9Apps:
  • Terdapat aplikasi dan games yang berlimpah dan semua gratis
  • Proses download jauh lebih cepat dan hemat kuota data internet
  • Aplikasi dan game yang tersedia berdasarkan rekomendasi profesional
  • Tampilan antarmuka yang menarik dan mudah bagi penggunanya
  • Ukuran file aplikasi kecil dan ringan dijalankan.
Kelebihan 9Apps:
  • Ukuran (size) app sangat kecil dan ringan (cuma 2 MB)
  • Sangat cepat dan responsif, karena ukuran yang kecil, maka proses membuka dan menjalankan 9Apps sangat cepat tanpa lemot.
  • Tak hanya aplikasi. Terdapat konten multimedia, seperti video, lagu populer dan terbaru, ringtone, tema, wallpaper/live wallpaper, dan gambar lucu (meme).
  • Download aplikasi dan game sangat mudah, hanya satu kali klik sudah bisa di-download.
  • Bisa disimpan file apk mentahan secara langsung.
  • Sangat cocok bagi pengguna HP Android RAM kecil, karena tidak memakan ruang penyimpanan.
  • Tidak perlu daftar, tidak perlu login, tidak perlu masuk menggunakan email apapun (aman).
  • Update, upgrade, perbarui atau hapus (uninstall) aplikasi dengan sangat cepat dan bersih.
Itulah keunggulan dan kelebihan 9Apps, buat kamu yang mau menggunakan 9 Apps ini, silakan download gratis versi terbaru di link berikut:

=> Download: 9Apps.apk [2MB]


Nah, seperti penjelasan di atas, 9Apps ini sangat bermanfaat bagi kamu yang benar-benar suka mainin HP Android, seperti saat bosen misalnya.

Lihat juga: Aplikasi dan Tutorial Cara Edit Foto Kepala Kartun Naruto Chibi di Android

Jadi selain dipakai untuk download dan update aplikasi sadap SMS android di atas, 9Apps juga menyediakan banyak sekali aplikasi yang tidak ada di playstore. Dan semuanya gratis!

0 Response to "Aplikasi Android Keren: Cara "Sadap" Isi SMS atau Chatting Pacar / Orang Lain / Anak"

Posting Komentar