Tutorial Cara Edit Foto Terbang Melayang Efek Levitasi dengan HP Android

Tutorial Cara Edit Foto Terbang Melayang Efek Levitasi dengan HP Android -
Tutorial Cara Edit Foto Terbang Melayang Efek Levitasi dengan HP Android [KampungAndroid.com] - Levitasi atau foto melayang seperti pesulap sedang trend dan kekinian banget saat ini. Buat kamu pengguna Android, ada sebuah aplikasi keren untuk edit foto bikin gambar melayang (anti-gravitasi) dengan mudah dan otomatis gratis. Jadi lebih gampang dan praktis. Download aplikasinya dihalaman ini, GRATIS tanpa root dan resmi. Tapi kalo downloadnya di playstore sih berbayar hehe...

Karena kita akan memakai aplikasi edit foto kekinian yang Pro, silakan gunakan aplikasi pendukung untuk menginstalnya secara gratisan, jadi kalian tidak perlu beli deh. Ini resmi kok, karena ada aplikasi market alternatif selain playstore yang memang MENYEDIAKAN aplikasinya secara cuma-cuma secara resmi (official).

Silakan atur dulu smartphone android kalian agar bisa pasang file apk (kalau belum aja, kalo udah lewati langkah ini):
  • Buka menu Setelan / Settings di android.
  • Pilih menu Keamanan / Security.
  • Aktifkan atau beri tanda centang "Sumber Tidak Dikenal" / Unknown Source.
Sekarang, download dulu aplikasi market pendukungnya tadi bernama 9Apps Market GRATIS (2.5MB) di bawah ini:

=> KLIK DISINI untuk DOWNLOAD Gratis!

Setelah selesai silakan langsung di-instal sampai selesai. Dan langsung saja dijalankan aplikasi pendukung 9apps-nya, ringan banget kok. RAM 512 aja lancar dan tidak bikin lag. Lebih ringan dari playstore hihihi...

* Jalankan aplikasi pendukung 9Apps di hp android kalian masing-masing.

* Setelah terbuka, di bagian atas layar, isi kotak pencarian dengan kata: "PicSay Pro"



* Tekan tombol "GRATIS" untuk mulai download PicSay Pro versi terbaru update dari 9Apps resmi. Dan proses instal PicSay Pro juga akan otomatis full version, gratis lagi.

Kalo di PlayStore berbayar Rp18.000 lho nih:

* Makanya, download PicSay Pro Full Version dari Aplikasi 9APPS ini aja biar GRATIS!!!

Tutorial Cara Edit Foto Terbang Melayang Efek Levitasi dengan HP Android

Sekarang ke proses pembuatan foto terbang melayang gak nginjek tanah alias foto levitasi di android kesayangan kalian semua. Gampang kok! Semua pemakai android bisa kok mencoba trik levitasi ini, tentu saja dengan bantuan kedua Aplikasi Pendukung di atas ;-)

* Pertama sediakan alat bantu untuk berdiri atau sesuaikan pose sesuai keinginan, bisa pakai kursi, meja atau benda apapun.

* Minta bantuan orang lain (teman) untuk memotret diri mu (FOTO 1), dan foto kedua untuk potret area yang sama tapi tanpa ada kamu (FOTO 2). Pastikan camera HP yang dipegang orang/temanmu jangan bergeser.

Gini nih contohnya deh:
FOTO PERTAMA
FOTO KEDUA

* Lalu silakan dibuka aplikasi Pendukung yang sudah di download tadi di atas, dan setelah itu silakan buka aplikasi PicSay Pro.

* Tekan tombol GET A PICTURE dan pilihlah foto yang KEDUA (foto background tanpa ada gambarmu):

* Tambahkan foto PERTAMA yang ada foto kamu. Klik Effect > Insert Picture > pilih foto yang ada gambar kalian (foto Pertama).


* Setelah muncul fotonya, klik ceklis WARNA HIJAU satu kali, lalu pilih tool penghapus (Eraser), seperti gambar di bawah ini:


* Nah pada bagian ini keahlian jari dibutuhkan, yaitu menghapus meja atau kursi (atau benda lain) yang menjadi alat alas/sandaran/bediri buat kalian di foto. Hapus dengan hati-hati dan rapih, jadi cara kerjanya menghapus foto yang pertama dan muncul foto background yang ada di bawahnya:


* Maka HASIL EDIT FOTO MELAYANG efek levitasi anti gravitasi bumi akan JADI begini:

HASIL EDIT FOTO LEVITASI [androiddevil.com]

Mudah bukan? Kamu pasti bisa bikin edit foto kekinian seperti itu dengan bantuan aplikasi pendukung dan PicSay Pro gratis terbaru di atas.

DOWNLOAD APLIKASI


Catatan: Jangan hapus aplikasi 9Apps karena akan dipakai untuk mendapatkan update / pembaruan untuk PicSay Pro selanjutnya setelah beberapa hari. Aplikasi pendukung 9apps  juga melancarkan kerja PicSay Pro sehingga tidak force close, terutama pada HP Samsung. Selain itu, ada banyak rekomendasi aplikasi keren lain yang gratis di 9Apps Market Android. Bahkan, aplikasi video ANU juga ada tuh diatas hahaha :D

0 Response to "Tutorial Cara Edit Foto Terbang Melayang Efek Levitasi dengan HP Android"

Posting Komentar