Mentahan + Tutorial Cara Edit Foto Di Atas Gedung Tinggi

Mentahan + Tutorial Cara Edit Foto Di Atas Gedung Tinggi -
Download Aplikasi + Mentahan + Tutorial Cara Edit Foto Di Atas Gedung Tinggi Android
Mentahan + Tutorial Cara Edit Foto Di Atas Gedung Tinggi [KampungAndroid.com] - Selfie di atas gedung bertingkat tinggi pencakar langit sudah pasti dilakukan oleh para profesional dan tidak boleh dicoba dirumah ya. Tapi siapa sangka. Dengan teknologi edit poto di smartphone android saja kalian bisa membuat foto selfie diatas gedung dengan mudah dan cepat. Hanya dengan beberapa klik, usap, dan geser, kalian pun berhasil bikin editan foto di atas gedung tinggi.

Aplikasi edit foto diatas gedung tinggi di Android yang saya gunakan adalah PicSay Pro. Tidak ada yang asing dengan aplikasi photo editing yang satu ini. Selain kelasnya premium dan ringan, PicSay Pro memberikan seni edit foto yang keren. Jadi, pastikan kalian sudah punya PicSay Pro sebelum lanjut ke tutor edit foto diatas atap gedung berikut.

Kalau kalian ternyata belum punya dan males nyari link download PicSay Pro, di bawah ini admin berikan sekalian deh. Tapi, karena akan memasang file apk, silakan atur dahulu (kalo belum) smartphone android agar mengizinkan pemasangan file apk. Buka menu Setelan > Keamanan > Sumber Tak Dikenal (Unknown Source).

Lalu, download aplikasi market alternatif playstore yang menyediakan app PicSay Pro full pack terbaru secara cuma-cuma, yakni 9app.

=> DOWNLOAD PicSay Pro via 9App APK [2.4MB]

Setelah selesai diunduh, install 9apps.apk atau nineapp.apk sampai selesai. Lalu, langsung buka 9APPS di layar android kalian. Dikotak pencarian, ketik nama : PicSay Pro

Mentahan + Tutorial Cara Edit Foto Di Atas Gedung Tinggi

* Klik "GRATIS" atau "PASANG" untuk menginstall aplikasi PicSay Pro terbaru dari 9app.

Sebagai bahan edit foto di atas gedung tinggi yang keren ini, silakan download gambar background mentahan gedung ini: Download Mentahannya!

Mentahan + Tutorial Cara Edit Foto Di Atas Gedung Tinggi

Jalankan aplikasi PicSay Pro. Tekan tombol Get a Picture. Cari gambar latar belakang diatas gedung yang tersedia tadi. Sampai gambar muncul, pilih Effect > Insert Picture.


* Cari dan pilih foto selfie kalian yang ingin ditempelkan ke atas gedung tinggi. Lanjutkan ngedit dengan menekan tanda ceklis atau done...

Mentahan + Tutorial Cara Edit Foto Di Atas Gedung Tinggi

* Geser dan posisikan foto kalian ke tempat berdiri yang tepat. Bisa diperbesar, diperkecil, digeser, diputar, dimiringkan...

* Setelah posisi pas, tekan ikon penghapus untuk membuka menu Eraser. Usap2kan jari kalian ke area foto yang ingin dibuang. Agar nantinya hanya tersisa anggota badan saja :D


* Kurang lebih begini hasil setelah daerah sekitar tubuh dibersihkan. Terlihat menyatu 'kan???

Cara Edit Foto DiAtas Gedung Tinggi

* Sampai disini sebenarnya edit foto diatas gedung tinggi kalian sudah selesai. Sebagai tambahan informasi, cobalah tekan Effect dan cari efek-efek lain, seperti Lomo misalnya agar terlihat real.

* Simpan hasil edit foto selfie di atas gedung tinggi kalian, tekan menu Export > Save picture to album!


* Selesai!

Informasi:
  • Tampilan aplikasi PicSay Pro mungkin berbeda antara versi disini dengan milik kalian. Jadi maklum dan harap disesuaikan.
  • Gunakan market 9APPS untuk memperbarui Picsay Pro secara resmi dan cuma-cuma. Jadi jangan di-uninstall!
  • Kalian juga bisa menemukan ratusan aplikasi dan game terbaru yang tidak ada di playstore, tapi sudah tersedia di 9Apps.
  • Ukuran 9Apps kecil, file dikompres, sehingga ringan dan hemat kuota.
Lihat Juga:
  • Aplikasi dan Tutorial Cara Edit Foto Kepala Upin Ipin Lengkap 
  • Cara Edit Foto Seribu Bayangan dengan Aplikasi Orang Kembar Banyak 
  • Aplikasi Edit Foto Blur Android Efek Focus dan Tutorial Caranya
Ya begitulah kira-kira tutorial cara edit foto di atas gedung tinggi dengan aplikasi edit poto PicSay Pro. Sekaligus download gambar background gedung sebagai mentahan edit fotonya. Kurang lebihnya mohon maaf, semoga berhasil kawan.

0 Response to "Mentahan + Tutorial Cara Edit Foto Di Atas Gedung Tinggi"

Posting Komentar