Aplikasi Edit Foto Blur Android Efek Focus dan Tutorial Caranya

Aplikasi Edit Foto Blur Android Efek Focus dan Tutorial Caranya -
Aplikasi Edit Foto Blur Android Efek Focus dan Tutorial Caranya Bikin Edit Foto Background Blur Pudar Lembut
Download Aplikasi Edit Foto Blur Android Efek Focus dan Tutorial Caranya [KampungAndroid.com] - Membuat foto menjadi cantik atau terlihat profesional memang asik dilakukan. Apalagi jika ditambah dengan aplikasi pendukung edit foto keren, misalnya untuk membuat foto blur dengan android. Maka pengguna HP yang tidak punya skill photo editing pun bisa dengan mudah melakukan edit foto efek pudar background belakangnya.

Cara edit foto blur di android bisa dikerjakan dengan aplikasi blur effect atau ada juga yang menyebut app edit foto fokus. Jadi, kamu sebagai objek foto akan dibikin fokus, dan latar belakang akan dipudarkan atau background kabur. Kalau bingung apa maksudnya yaa kalian bisa lihat di gambar atas itu contoh hasil editan foto blur background pudar.

Aplikasi Edit Foto Blur Android Efek Focus dan Tutorial Caranya

Sebenarnya banyak kok aplikasi edit foto blur untuk android yang bisa kamu dapatkan dari play store. Bahkan, PicSay Pro, PicsArt dan aplikasi edit foto populer lainnya sebenarnya bisa digunakan untuk bikin foto blur seperti di atas.

Namun, kebanyakan pengguna ponsel inginnya aplikasi yang bisa membuat foto blur dengan sentuhan jari. Jadi, kita bisa leluasa memilih bagian mana yang mau di-blur dan mana yang mau di-focus.

Kebetulan saya nemu sebuah aplikasi edit foto pembuat gambar blur di market 9Apps. Karena sampai artikel ini saya tulis, saya tidak menemukan apk ini di playstore. Nama aplikasinya Edit Blur Background di 9Apps.

Sebagai informasi karena disini akan memasang file apk dari luar play store, silakan atur androidnya sbb:
  • Buka menu Setelan / Settings di android.
  • Pilih menu Keamanan / Security.
  • Aktifkan atau beri tanda centang "Sumber Tidak Dikenal" / Unknown Source.
Sekarang, download dulu aplikasi market penyedia aplikasi Edit Blur Background tadi bernama 9Apps Market GRATIS (2MB) di bawah ini:

=> KLIK DISINI untuk DOWNLOAD Gratis!

Setelah selesai silakan langsung di-instal sampai selesai. Dan langsung saja dijalankan aplikasi pendukung 9apps-nya, ringan banget kok. RAM 512 aja lancar dan tidak bikin lag.

* Jalankan aplikasi pendukung 9Apps di hp android kalian masing-masing.

* Setelah terbuka, di bagian atas layar, isi kotak pencarian dengan kata: edit blur atau blur
Download aplikasi Edit Blur Background apk
* Temukan aplikasi bernama "Edit Blur Background", lalu tekan tombol "GRATIS" untuk menginstalnya langsung.

Cara edit foto blur dengan aplikasi android Edit Blur Background sangat mudah. Jalankan aplikasinya, pilih atau ambil foto kamu dari galeri yang sudah ada.

Lalu, pilih menu "BLUR", usapkan jari ke bagian yang ingin di blur (seperti berpasir / sensor lembut). Kamu juga bisa zoom biar hasilnya bagus dan seolah seperti kamera DSLR asli.

Aplikasi Edit Foto Background Blur

Seperti terlihat di foto atas, kamu juga bisa bikin efek kotak blur seperti itu dengan aplikasi edit foto blur background android ini.

Lihat juga: Cara Edit Foto Efek Jurus Rasengan - Naruto dengan Android

Selain sebagai tempat download aplikasi Edit Blur Background, 9Apps juga memiliki beberapa keunggulan, diantaranya:
  • Ukuran aplikasi kecil sehingga sangat ringan dan hemat kuota.
  • Semua serba gratis, baik aplikasi ataupun game.
  • Resmi dan tetap mendapatkan update untuk semua aplikasi/permainan.
  • Menyediakan konten untuk android lengkap, dari aplikasi, games, tema, ringtone, wallpaper, sampai video pun bisa kamu download dari 9apps.

Jadi, buat kalian yang belum punya 9Apps, bisa download dan install di link berikut ini:

=> Download 9apps.apk [2.1 MB]

Demikian update seputar aplikasi edit foto blur android efek focus dan tutorial caranya bikin edit foto background blur atau pudar dengan mudah. Semoga membantu deh ya.

0 Response to "Aplikasi Edit Foto Blur Android Efek Focus dan Tutorial Caranya"

Posting Komentar