Bagaimana mudahnya untuk Kembalikan Dihapus File di Android ini

Bagaimana mudahnya untuk Kembalikan Dihapus File di Android ini -
Mudahnya Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android Ini
bagaimana mudahnya untuk Kembalikan Dihapus File di Android ini [KampungAndroid.com] - Jika Anda pernah tidak sengaja menghapus foto, atau video di android galeri, Anda akan gugup tentang bagaimana memulihkan foto dihapus di HP android. Padalah benar-benar memberikan banyak cara untuk mengembalikan data yang dihapus pada android Anda dengan mudah dan cepat.

Tidak hanya foto-foto dihapus dari kursus android, Anda juga dapat mengembalikan file dihapus dari memori eksternal atau sd card eksternal memori internal android. Tentu saja, ada dua versi. Cara mengembalikan data yang terhapus di android tanpa pc komputer dengan akses root. Atau bagaimana untuk mengambil file dihapus dari memori eksternal dengan bantuan aplikasi lain android. Ada akses kebutuhan root atau tanpa akar. Tergantung pada versi android yang anda gunakan juga.

Tutorial Cara Kembalikan File Dihapus di Android Paling Mudah Terbaru

Jika Anda kebetulan memiliki laptop atau netbook atau notebook atau komputer desktop di rumah, Anda harus menggunakan cara mengembalikan file yang terhapus pada android tanpa akar pc dengan hanya karena lebih mudah dan bisa 100% di backup dan restore penuh.

  • Langkah pertama silahkan anda download dan menginstal perangkat lunak komputer yang disebut Recuva sini!

Hubungkan ponsel android Anda dengan kabel data, atau menggunakan card reader untuk membaca kartu memori hanya Android. Recuva berjalan di komputer Anda. Anda dapat memilih jenis file yang ingin diganti, misalnya, jpg, png, gif, untuk gambar / foto.

Pilih lokasi kartu sd card ditampilkan pada layar komputer. Tekan tombol Start untuk memulai scan file hilang pada android dengan Recuva ini.

Tunggu hasil untuk menyelesaikan, maka Anda selalu dapat menyimpan kembali di komputer Anda terlebih dahulu. Kemudian, copy-paste file yang telah diperoleh dari Recuva ke memori android Anda lagi.

Lihat juga : Unduh Antivirus Terbaik untuk Android (Gratis Pro Full Version)

Cara mengembalikan file yang terhapus di android memori internal tanpa komputer pc dengan langsung dari smartphone apapun?

cara Anda harus men-download aplikasi android bantuan sebagai alat untuk mengembalikan data yang telah hilang android. Ingat ya, ini bisa HARUS akar, atau tidak perlu root, tergantung pada kemampuan versi android Anda dari sistem.

Berikut adalah beberapa aplikasi untuk mengembalikan data yang hilang atau file dihapus di terbaik android dan bebas:
  • Undeleter Recover File dan Data
  • DiskDigger foto recovery (hanya foto untuk versi gratis, dan semua file untuk versi pro penuh).
  • Dumpster - Recycle Bin
aplikasi android Ketiga atas dapat diperoleh langsung dari Play Store . Hanya membuka aplikasi Play Store pada android Anda masing-masing, dan kemudian ketik nama aplikasi lebih untuk memasangnya.

Demikian pula, sedikit ulasan kemudahan cara mengembalikan file yang terhapus pada android versi terbaru. Baik tanpa akar dan tanpa komputer atau sebaliknya. Selamat mencoba dan semoga memberikan gambaran informasi bagi Anda yang membutuhkan cara untuk mengembalikan data yang dihapus dan hilang di ponsel android.

0 Response to "Bagaimana mudahnya untuk Kembalikan Dihapus File di Android ini"

Posting Komentar